Contact

Selama 6 bulan terakhir, kami sangat merasakan manfaat dari kehadiran Sendra Wong sebagai bagian dari tim SOFIS. Tak bisa dipungkiri kontribusinya yang nyata sehingga bisa membawa SOFIS sampai pada tahap hari ini.

Beberapa diantara pencapaian itu, adalah SOFIS masuk sebagai salah satu finalis Finspire 2016 yang diselenggarakan oleh MANDIRI CAPITAL INDONESIA, hadir sebagai narasumber dalam berbagai kegiatan, serta mengadakan workshop dengan bekerja sama dengan beberapa pihak yang terkait, yang mana semuanya fokus pada peningkatan UMKM Indonesia, sejalan dengan misi-visi SOFIS.

Namun dalam perjalanannya, ada beberapa perbedaan prinsip yang tidak bisa dicari titik temunya diantara kami, sehingga Saudara Sendra Wong memutuskan untuk mengundurkan diri dari fungsi dan tugasnya di SOFIS.

Oleh karena itu, terhitung pada hari ini, Rabu, 1 Maret 2017, Saudara Sendra Wong bukan lagi menjadi bagian dari SOFIS. Dan segala hal dilakukan tidak berkaitan lagi dengan SOFIS.

Kami sangat berterima kasih atas kontribusinya yang luar biasa selama ini, kami mendoakan semoga Saudara Sendra Wong meraih apa yang diimpikannya dalam di tempat yang baru. Tetap semangat dan salam sukses. Keep Awesome, bro!