Contact
Pinjaman Untuk Kebutuhan Mendesak Dari P2P Lending

Pinjaman Untuk Kebutuhan Mendesak Dari P2P Lending


Sebentar lagi anak kesayangan Anda mulai masuk ke jenjang pendidikan yang baru? Atau ingin beli rumah baru karena kontrakan yang lama sudah semakin tidak nyaman untuk ditinggali? Atau Anda punya rencana untuk beli gudang baru sebagai penyimpanan stok barang sebelum didistrbusikan ke konsumen Anda? Semuanya pasti membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan menjadi perhatian Anda yang utama saat ini dalam pengelolaan keuangan. Ringankan beban Anda dengan mengajukan pinjaman tunai dengan sistem peer to peer lending di mana Anda bisa mengurus proses peminjaman dana untuk keperluan apapun dengan cara yang lebih mudah dan praktis karena semuanya dikerjakan dan diproses secara online. Bergabung dengan SOFIS artinya Anda akan memudahkan diri Anda sendiri untuk mendapatkan dana yang mendesak, dengan platform online yang stabil dengan ribuan investor yang sudah bergabung bersama kami dan siap untuk menyalurkan dananya kepada para peminjam yang membutuhkan termasuk Anda.

Proses pengajuan pinjaman yang mudah

Mengajukan pinjaman pribadi maupun usaha ke lembaga keuangan tradisional seperti bank misalnya, bisa menghabiskan banyak waktu karena pihak bank harus melakukan serangkaian prosedur untuk menentukan apakah bank akan menyetujui pengajuan pinjaman Anda atau tidak. Bagi Anda yang tidak punya banyak waktu untuk menunggu hasil keputusan yang belum pasti, lebih baik coba peruntungan Anda di platform marketplace pinjaman seperti SOFIS untuk memangkas proses pengajuan pinjaman yang panjang. Bergabung dengan SOFIS artinya Anda akan mendapatkan kemudahan proses pengajuan seperti berikut:

  1. Mendaftarkan diri di halaman sign up SOFIS, atau bagi Anda yang sudah punya akun sebelumnya bisa langsung log in. Silahkan pilih mana jenis pinjaman yang Anda inginkan apakah pinjaman untuk pribadi atau pinjaman usaha. Isi form online yang sudah disediakan dengan data yang benar, atau Anda juga bisa masuk dengan menggunakan akun Facebook Anda.
  2. Ikuti langkah demi langkah prosedur selanjutnya, semua langkah dijelaskan secara sederhana untuk memudahkan Anda dalam memahami prosedur.
  3. Mulai lakukan pengajuan pinjaman yang akan kami tayangkan di platform SOFIS untuk dilihat oleh jaringan P2P Lending kami yang luas.
  4. Jika sudah mendapatkan pendana yang tertarik dengan pengajuan pinjaman Anda, selanjutnya silahkan pilih dan tentukan proses pengambilan dana yang paling nyaman bagi Anda.
  5. Selanjutnya, Anda juga bisa mengatur metode pembayaran pinjaman yang paling sesuai dengan kemampuan Anda dan semua prosesnya berjalan secara online, jadi Anda tidak perlu repot-repot melakukan pertemuan dengan pemilik dana.

Data yang Anda input ke sistem kami akan dilakukan analisis termasuk untuk menentukan credit scoring atau loan grade untuk menentukan besaran bunga yang harus Anda bayarkan kepada pemilk dana. Proses analisa membutuhkan waktu paling lama selama 7 hari, dan penggalangan dana Anda akan ditayangkan di platform SOFIS selama maksimal 45 hari. Waktu yang sangat cukup bagi para investor untuk melihat campaign Anda.

Syarat wajib pengajuan pinjaman

Butuh dana alternatif pinjaman selain bank tentu Anda tidak ingin direpotkan dengan proses yang panjang dan ribet, ditambah dengan dokumen ini itu yang sulit untuk mencarinya. SOFIS memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin mendapatkan dana mendesak dengan syarat yang mudah untuk dipenuhi. Untuk jenis pinjaman pribadi, syarat yang harus Anda penuhi adalah:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 60 tahun saat pelunasan pembayaran pinjaman
  3. Punya pendapatan yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran agar tidak terjadi gagal bayar.

Sedangkan untuk pinjaman UKM dan pinjaman usaha lainnya, masing-masing syarat khususnya bisa Anda cek di situs SOFIS karena masing-masing tujuan pinjaman punya syarat yang berbeda. Dengan demikian jelas bahwa pinjaman dengan sistem P2P Lending bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan dana untuk kebutuhan mendesak dengan syarat dan proses yang memudahkan.

Comments

comments