Contact
Pinjaman Produktif Untuk Usaha Dan Individu Dari P2P Lending

Pinjaman Produktif Untuk Usaha Dan Individu Dari P2P Lending


Metode pinjaman dengan menggunakan sistem P2P Lending makin diminati sebagaialternatif pinjaman selain bank. Prosesnya yang mudah, cepat, dan cukup menarik perkembangannya membuat semakin banyak orang tertarik untuk mengajukan pinjaman dengan peer to peer lending ataupun mengajukan diri sebagai investor. Salah satu manfaat mengajukan pinjaman di platform P2P Lending seperti SOFIS adalah memudahkan Anda dalam melakukan aktivitas produktif yang berkaitan dengan kehidupan pribadi Anda maupun untuk urusan bisnis Anda. Dengan kemudahan yang diberikan dari sistem P2P Lending, produktivitas pun bisa ditingkatkan yang berpengaruh positif terhadap kesejahteraan nasional.

Jenis pinjaman produktif dari pinjaman pribadi

  1. Pinjaman mikro
    Pinjaman mikro adalah pinjaman pribadi dengan jumlah di bawah 5 juta Rupiah dan skema pencairan yang tidak lebih dari 3 hari. Pinjaman ini bisa Anda gunakan untuk membayar tagihan pendidikan, membayar biaya berobat, menebus aset yang digadaikan, dan sebagainya yang bisa menghambat aktivitas Anda.
  2. Pinjaman karyawan
    Anda bisa mengajukan pinjaman yang diperuntukkan bagi karyawan bagi yang sudah punya masa kerja minimal selama 12 bulan. Pinjaman yang diajukan jumlahnya tidak lebih dari 10 juta Rupiah dengan masa pinjaman maksimal selama 6 bulan. Pinjaman ini bisa Anda jadikan untuk modal usaha kecil yang bisa menambah penghasilan Anda, mencicil kredit, atau digunakan untuk hal-hal yang bisa mendukung produktivitas Anda dalam bekerja.
  3. Pelunasan kartu kredit
    Tagihan kartu kredit juga bisa Anda bayarkan dengan produk pinjaman pribadi dari SOFIS agar Anda tidak memiliki catatan bank yang buruk akibat menunggak pembayaran kartu kredit. Kartu kredit yang bisa dilunasi hanya kartu yang diterbitkan oleh bank-bank yang beroperasi di Indonesia.
  4. Renovasi rumah dan uang muka KPR
    Aktivitas Anda jadi terganggu karena kondisi tempat tinggal yang makin tidak nyaman? Segera renovasi rumah Anda atau ajukan pinjaman untuk pendanaan uang muka KPR di SOFIS agar Anda dan keluarga bisa mendapatkan tempat tinggal yang lebih nyaman dengan bunga pinjaman yang rendah dan tidak perlu ada tahap appraising yang memakan waktu dan biaya.
  5. Uang muka kendaraan
    Kendaraan pribadi yang bisa diandalkan, nyaman, dan bisa digunakan untuk keperluan apa saja tentu jadi idaman. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi baru untuk bisnis, keperluan pribadi, dan juga keperluan keluarga dengan mengajukan pinjaman cepat di SOFIS.

Jenis pinjaman produktif dari pinjaman usaha

  1. Modal usaha
    Untuk mengembangkan usaha tentu dibutuhkan modal yang tidak sedikit. Di SOFIS, Anda bisa mendapatkan modal pinjaman bisnis untuk usaha kecil dan menengah yang dimanfaatkan untuk pengembangan dan juga pembiayaan operasional misalnya melakuka rekrutmen pegawai baru.
  2. Pembiayaan piutang
    Anda bisa mendapatkan bantuan pinjaman usaha untuk pembayaran invoice atau piutang yang masih tertahan dan belum dibayar. Pendana yang tergabung di jaringan SOFIS berhak untuk memberikan pinjaman dengan nilai piutang maksimal 70% yang nantinya akan dibayarkan beserta dengan bunganya.
  3. Pembiayaan kontrak
    Investasi pinjaman dari SOFIS juga bisa dimanfaatkan untuk pembiayaan kontrak yaitu pinjaman yang berdasarkan dari kontrak yang didapatkan dari perusahaan lain. Nilai pinjaman maksimal yang diberikan adalah 70% dengan syarat bahwa peminjam punya saham 51% atau lebih dari badan usaha.
  4. Pinjaman toko online
    Produk pinjaman terakhir dari SOFIS untuk meningkatkan produktivitas Anda adalah pinjaman toko online. Pinjaman UKM ini diperuntukkan bagi Anda yang punya usaha toko online untuk meningkatkan produksi dan juga konsumen yang beli di toko online Anda. Syarat yang wajib dipenuhi antara lain adalah umur usaha yang minimal 36 bulan, dan pendapatan usaha minimal 1 milyar Rupiah per tahunnya.

Comments

comments