Contact
P2P Lending Sebagai Solusi Pendanaan Kebutuhan Pribadi Dan Keluarga Anda

P2P Lending Sebagai Solusi Pendanaan Kebutuhan Pribadi Dan Keluarga Anda

Seiring dengan berjalannya waktu kebutuhan pribadi semakin membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Yang tadinya mungkin Anda sudah puas dengan kendaraan pribadi berupa motor, kini mulai mempertimbangkan untuk punya mobil karena anggota keluarga yang bertambah. Yang tadinya masih kontrak rumah sekarang sudah mulai menyisihkan penghasilan untuk mencicil beli atau membangun rumah sendiri. Padahal, kenaikan gaji yang didapat setiap tahunnya tidak sebanding dengan peningkatan pengeluaran untuk bertahan hidup. Ketika dihadapkan pada situasi kondisi finansial yang sedang tidak baik, namun ada kebutuhan mendesak yang harus segera dipenuhi misalnya tagihan kartu kredit, rumah yang harus direnovasi setelah mengalami bencana, atau kondisi darurat lainnya apa yang akan Anda lakukan?

SOFIS membantu memenuhi kebutuhan finansial pribadi Anda

Cara lama untuk mendapatkan uang darurat ketika dibutuhkan adalah dengan mengajukan pinjaman kredit ke bank, atau menggadaikan aset ke kantor lembaga keuangan seperti Pegadaian, atau bagi yang sudah siap-siap sebelumnya bisa mengandalkan biaya tanggungan dari asuransi. Namun bagi Anda yang tidak suka dengan proses yang lama dan harus berkorban aset sebagai jaminan, SOFIS punya solusi untuk mengatasi masalah keuangan Anda. Kami adalah platform marketplace pinjamanyang mempertemukan Anda dengan para pendana yang bersedia memberikan pinjaman sesuai dengan kebutuhan Anda dengan rate bunga yang lebih kecil dan proses yang lebih mudah dengan sistem peer to peer lending atau P2P Lending. Untuk mengajukan pinjaman individu di SOFIS syaratnya mudah sekali, yaitu:

  1. Wajib WNI
  2. Usia peminjam minimal 18 tahun
  3. Usia tidak boleh lebih dari 60 tahun saat peminjam melunasi pinjaman dana
  4. Peminjam wajib punya penghasilan tetap untuk membayar cicilan

SOFIS tidak membutuhkan syarat yang bisa melanggar privasi Anda seperti mengajukan rancangan bisnis dan melakukan survey. Kami juga tidak meminta Anda memberikan jaminan sehingga Anda tidak beresiko untuk kehilangan aset.

Jenis pinjaman individu di SOFIS yang bisa Anda ajukan

Sistem pinjaman pribadi dengan P2P Lending adalah sistem dengan basis penggalangan dana untuk membantu Anda dalam mendapatkan dana yang cepat dengan bunga pinjaman yang ditentukan sesuai dengan besar dana pinjaman Anda dan sebelumnya sudah disetujui terlebih dahulu oleh peminjam. Saat ini, SOFIS menawarkan Anda untuk mengajukan pinjaman pribadi dan keluarga yang bisa digunakan untuk pelunasan kartu kredit, pinjaman mikro atau pinjaman UKM, pinjaman renovasi rumah, pinjaman uang muka KPR, dan pinjaman uang muka kendaraan pribadi.


Pelunasan Kartu Kredit

SOFIS memberikan kemudahan untuk membantu Anda melunasi tagihan kartu kredit yang dikeluarkan oleh bank dari Indonesia. Tidak ada limit dari tagihan yang bisa Anda ajukan, dan Anda akan mendapatkan benefit suku bunga rendah yang tetap.

Pinjaman Mikro

Pinjaman ini adalah program yang ditujukan bagi Anda yang ingin mendapatkan dana di bawah 5 juta rupiah dengan masa cair kurang dari 3 hari. Syarat yang harus Anda penuhi sama dengan syarat pinjaman untuk individu lainnya di SOFIS plus masa pinjaman atau masa tenor yang tidak lebih dari 3 bulan.

Renovasi Rumah

Biaya renovasi rumah memang bukan biaya yang sedikit. Kami sebagai marketplace pinjaman terpercaya memberikan Anda kemudahan dengan bunga dana pinjaman yang tetap hingga masa pinjaman selama 12 bulan. Tidak perlu kami datang ke rumah Anda untuk melakukan survey dan semua proses dilakukan secara online.

Uang muka KPR dan Kendaraan Pribadi

Kami bisa memberikan pinjaman senilai 20% hingga 50% dari biaya DP yang diminta oleh pihak bank bagi Anda yang sudah disetujui pengajuan KPR-nya. Syarat yang kami minta hanya bukti persetujuan pengajuan KPR tersebut. SOFIS juga bisa Anda manfaatkan untuk membayar uang muka untuk kendaraan pribadi idaman Anda dengan benefit aplikasi yang transparan dan bunga pinjaman yang tetap.

Comments

comments