Contact

Kesempatan Berinvestasi

Platform SOFIS memberikian kesempatan berinvestasi kepada Pendana, sehingga Pendana memiliki kesempatan untuk mendiversifikasi portofolio investasinya di jenis investasi berbentuk Hutang atau Pinjaman. Jenis investasi dalam platform SOFIS ini masih jarang sekali ditemukan, karena memberikan kredit ke Peminjam saat ini adalah sesuatu yang umumnya di lakukan oleh Insitutusi Keuangan Perbankan.

Namun demikian, setiap kesempatan berinvestasi tentunya memiliki resiko masing-masing. Berinvestasi di bursa saham, di pasar komoditas, di forex, di obligasi perusahaan, atau dimanapun itu termasuk berinvestasi di surat hutang/pinjaman, semua memiliki keuntungan dan resiko masing-masing.

Kami di SOFIS mencoba untuk memberikan edukasi baik ke Pendana bagaimana meminimalisir resiko yang paling mendasar dalam berinvestasi di surat hutang, yaitu resiko gagal bayar.

Silahkan Investor, sebelum mengambil kesempatan berinvestasi di platform SOFIS untuk masuk ke halaman Risk Management dan Pusat Edukasi untuk mempelajari beberapa trik sederhana bagaimana cara meminimalisir resiko resiko berinvestasi di Surat Hutang.