Contact
Cara Mengajukan Pinjaman Anda Di SOFIS Dengan Mudah

Cara Mengajukan Pinjaman Anda Di SOFIS Dengan Mudah

Butuh dana untuk kebutuhan yang mendesak namun enggan untuk meminjam uang ke bank karena tidak punya jaminan dan bunganya terlalu tinggi? SOFIS solusinya. SOFIS adalah platform online di mana Anda bisa mendaftarkan diri dan bergabung bersama dengan kami untuk mengajukan campaign pinjaman secara online. Nantinya campaign yang telah disetujui oleh SOFIS akan ditayangkan dan dilihat oleh para pemilik dana dari berbagai macam kalangan dan bisa memberikan Anda pinjaman dengan bunga yang disesuaikan. Kemudian Anda akan berkewajiban untuk membayar pinjaman pokok plus bunganya dalam jangka waktu pinjaman. Kelebihannya, Anda bisa mengajukan pinjaman pribadi maupun usaha tanpa harus menyerahkan agunan atau jaminan. Mekanisme pinjaman seperti ini disebut dengan peer to peer lending atau P2P Lending.

Ajukan Pinjaman Di SOFIS?

Ya, mengapa harus SOFIS? Jika Anda melakukan riset kecil tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman cepat, maka P2P Lending adalah skema pinjaman yang banyak disarankan. Kelebihannya sudah disebutkan sekilas di atas yaitu Anda tidak perlu menyerahkan aset Anda untuk dijadikan jaminan karena para investor sudah mendapatkan jaminan berupa asuransi. Kelebihan yang lain adalah proses pengajuan pinjaman, penayangan campaign, hingga pembayaran semuanya dilakukan secara online. Anda tidak perlu repot mengantri di bank atau lembaga finansial lainnya yang tentunya bisa menghemat waktu dan tenaga lebih.

SOFIS adalah marketplace pinjaman yang sudah berkembang di mana sudah banyak investor yang bergabung dengan kami yang siap untuk menyalurkan dananya kepada para peminjam untuk segala kebutuhan. Bunga yang dibebankan kepada masing-masing peminjam bisa berbeda-beda dan ditentukan pada awal Anda mengajukan pinjaman tunai, disesuaikan dengan besar pinjaman dan juga faktor resikonya. Platform online yang aman, sudah dilindungi dan diregulasi oleh hukum yang jelas, proses yang mudah dan cepat tentunya jadi kualitas SOFIS yang tidak bisa Anda tolak.

Cara mengajukan pinjaman di SOFIS

Mengajukan pinjaman tunai melalui platform SOFIS sangat mudah, yang pertama Anda harus lakukan adalah memenuhi syarat dasar yaitu:

  1. Berusia minimal 18 tahun dan tidak melebihi usia 60 tahun ketika melunasi pinjaman
  2. Wajib memiliki kewarganegaraan Indonesia
  3. Punya pendapatan tetap untuk membayar pinjaman secara rutin

Selanjutnya, Anda bisa mengikuti alur pinjaman di SOFIS berikut ini:

  1. Daftarkan diri Anda di SOFIS dengan memilih jenis pinjaman apa yang ingin Anda ajukan, untuk usaha atau untuk pribadi.
  2. Ikuti langkah prosedurnya dan masukkan data-data informasi yang diminta
  3. SOFIS akan melakukan proses verifikasi dan juga konfirmasi data
  4. SOFIS akan melakukan analisa dari pengajuan pinjaman Anda dan juga menentukan loan grade yang memerlukan waktu maksimal 7 hari
  5. Peminjam menyetujui syarat dan kondisi pinjaman yang akan diajukan termasuk besarnya bunga dan masa pinjaman
  6. Pengajuan pinjaman akan ditayangkan di platform secara online maksimal selama 45 hari
  7. Proses transaksi berlangsung kemudian proses pengembalian pinjaman

Semua proses pengajuan pinjaman dana tunai di atas dilakukan secara online. Anda pun tidak perlu khawatir karena semua investor yang bergabung di SOFIS juga sudah melalui proses screening. SOFIS memberikan kesempatan bagi Anda untuk mengajukan pinjaman pribadi seperti untuk membayar DP rumah dan juga kendaraan pribadi, untuk pelunasan kartu kredit, pinjaman karyawan, pinjaman mikro, dan juga biaya renovasi rumah. Ada juga pinjaman usaha untuk pembiayaan utang piutang, pembiayaan e-commerce, dan pembiayaan kontrak. Segera bergabung dengan SOFIS dan nikmati mudahnya meminjam uang dengan P2P Lending.

 

Comments

comments