Contact
Beberapa Alasan Kenapa Anda Harus Move On Dari Libur Panjang

Beberapa Alasan Kenapa Anda Harus Move On Dari Libur Panjang

 

 

 

 

 

 

 

Libur yang panjang seringkali membuat kita malas kembali beraktivitas dalam bekerja. Padahal banyak sekali tanggung jawab yang saat ini harus diselesaikan, entah masalah kerja ataupun kehidupan diluar pekerjaan kamu. Banyak orang yang bekerja dengan alasan untuk memenuhi kebetuhan hidup sehari-hari mereka. Dan biasanya, setelah sibuk akan aktivitas kerja selalu ada waktu libur yang cukup panjang untuk menenangkan diri dan menghabiskan waktu bersama orang terdekat yang kita cintai. Namun, libur yang panjang  membuat kita terkadangt malas kembali untuk bekerja dan tidak semangat dalam melakukan pekerjaan kita saat ini.  Berikut ini ada beberapa alasan kenapa kita harus move on dari libur panjang.

 

  1. Ingat Keluarga Anda

Libur yang panjang jangan membuat anda merasa malas dan tidak bersemangat dalam menjalani aktifitas bekerja anda. Ingatlah bahwa diluar sana ada keluarga yang harus anda bahagiakan. Mulailah kembali memikirkan kebahagian mereka dan anda, sehingga membuat anda mampu bekerja dengan semangat lagi. Dan bagi sebagaian karyawan yang telah berkeluarga dan memiliki anak, maka anda juga harus memikirkan bagaimana caranya memenuhi kebutuhan anak kamu saat ini. Ingat bahwa anda harus memenuhi biaya pendidikan mereka saat ini.

 

  1. Cicilan Kendaran Yang Harus Kamu Bayar

Jika saat ini anda masih memiliki hutang kendaraan yang belum lunas. Anda harus kembali bekerja dan mengingat bahwa liburan panjang kamu telah usai. Jangan buat diri anda malas untuk pergi berkerja. Karna tanggung jawab anda saat ini harus diselesaikan.

 

  1. Karier Anda Harus Berkembang

Ingat bahwa dalm bekerja saat ini anda  juga harus memikirkan karier anda agar menjadi seseorang yang lebih professional dalam pekerjaan. Jika anda malas untuk menerima kenyataan bahwa libur panjang  telah usai maka hal ini akan membuat anda malas berkerja dan akan mengganggu karier anda.

 

  1. Anda Masih Butuh Makan Saat Ini

Ingat bahwa salah satu alasan kamu bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup anda. Salah satunya, adalah makanan karena kita takan mampu hidup tanpa memakan apapun. Jadi pergilah berkerja dan moveon liburan anda yang telah berlalu agar anda bisa terus menjalankan hidup anda dengan baik.

 

  1. Anda Tidak Boleh Selamanya Hidup Ngontrak

Liburan yang panjang yang anda alami jangan melunturkan semangat anda  untuk mencapai impian anda saat ini. Di usia produktif 17-30 tahun mungkin masih banyak yang belum memiliki rumah sendiri, kebanyakan diantara mereka masih hidup ngontrak atau masih bergantung pada orang tua. Bahkan banyak yang sudah memiliki keluarga masih hidup ngotrak dan belum meiliki rumah mereka sendiri. Ingat bahwa anda harus move on dari rasa malas setelah lamanya liburan, untuk mencapai impian anda memiliki rumah sendiri. Jadi mulailah kembali bekerja dan buang rasa untuk mengeluh  menerima kenyataan bahwa anda telah kembali berkerja.

 

Liburan panjang lebaran anda saat ini sudah usai, anda harus menerima kenyataan bahwa anda harus kembali berkerja dan mulai kembali menjalani aktifitas anda sebagai seorang karyawan. Ingan bahwa banyak alasan diatas yang harus anda lakukan agar dapat move on dari libur panjang  yang sudah usai.

Comments

comments