Tabel Angsuran KTA BRI Terbaru 2022

Tabel Angsuran KTA BRI – Bank BRI terkenal sebagai bank sejuta umat karena memiliki jaringan luas yang hingga kini telah menyebar di seluruh penjuru Nusantara.

Bukan hanya layanan di kantor cabang dan kantor unit saja, BRI bahkan membuka layanan keliling menggunakan mobil dan kapal terkenal dengan nama “Teras BRI”.

Banyaknya tempat pelayanan yang ada membuat perbankan terbesar milik negara tersebut menjadi tumpuan masyarakat Indonesia di hampir seluruh kota dan kabupaten.

Minat mereka terhadap BRI pun sangat beragam ada beberapa antaranya yang datang dengan tujuan menabung, atau sekedar mencari informasi tabel angsuran KTA BRI terbaru.

Pendirian Bank BRI memang sudah sangat lama bahkan jauh sebelum Indonesia merdeka tepatnya pada tahun 1895 di Purwokerto, Provinsi Jawa Tengah.

Adalah Raden Bei Aria Wirjaatmadja sosok priyayi yang pertama kali menggagas berdirinya lembaga keuangan dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden yang dalam bahasa Indonesia yang berarti Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto.

Lembaga keuangan inilah yang menjadi cikal bakal keberadaan Bank Rakyat Indonesia dan menjadi Bank pertama milik negara berdasar PP Nomor 1 tahun 1946 pasal 1.

Layanan BRI bagi Nasabah

Sejarah panjang perjalanan Bank Rakyat Indonesia (BRI) tidak hanya menjadikan lembaga keuangan tersebut sebagai perbankan terbaik di Indonesia.

Namun pengalaman serta etos kerja ,BRI telah menjadi perbankan tersebut sebagai pilihan nomor 1 bagi rakyat Indonesia.

Bahkan dalam hal inovasi, BRI tercatat sebagai salah satu bank yang unggul dalam memberikan fasilitas modern mulai dari ketersediaan mesin ATM, SMS Banking, Internet Banking, Digital Banking, dan lain sebagainya.

Kebesaran BRI sebagai perbankan terkemuka di Indonesia juga dapat kita lihat dari gebrakannya dengan peluncuran satelit BRI yang bernama “BRISat”.

Selain tercatat sebagai perbankan pertama di Indonesia pemilik satelit sendiri, investasi yang tak tanggung-tanggung tersebut juga menunjukkan komitmen BRI dalam upaya meningkatkan kualitas layanan serta daya saing di masa yang akan datang.

Kita lihat dari faktor internal, BRI senantiasa memberikan layanan jasa keuangan yang memudahkan setiap masyarakat mendapatkannya.

BRI telah tumbuh berkembang, dan memiliki kantor perwakilan di seluruh wilayah Indonesia tak terkecuali wilayah Balikpapan, Bekasi, Batam, Cikarang, Cilegon, Cirebon, Depok, Denpasar, Bandung, Bogor, Jakarta, Jogja, Makassar, Malang, Palembang, Semarang, Tangerang, hingga Pekanbaru.

Tidak heran dengan luasnya jaringan dan banyaknya kantor perwakilan, BRI menjadi perbankan yang memiliki nasabah terbesar di Indonesia dan tak terbatas dengan status pekerjaan.

Mulai dari PNS, TNI/POLRI, Wiraswasta, Karyawan Swasta, Karyawan Kontrak, Pedagang, Pengusaha, Mahasiswa, Pelajar, hingga Ibu Rumah Tangga tercatat sebagai nasabah BRI.

Beberapa nasabah tersebut ada yang memilih layanan simpanan atau tabungan, investasi melalui deposito berjangka, transaksi jual beli, hingga layanan pinjaman baik dengan jaminan maupun tanpa agunan.

Produk Pinjaman BRI

BRI sendiri telah mengelompokkan layanan menjadi dua jenis yakni Individu, dan Bisnis. Dari kedua jenis layanan tersebut masing-masing menawarkan pinjaman untuk berbagai keperluan.

Berikut beberapa produk pinjaman BRI yang dapat anda akses.

Layanan Pinjaman bagi Nasabah Individu

Fasilitas pinjaman individu bagi masyarakat dengan status sebagai nasabah individu. Secara umum pinjaman individu dapat terbagi menjadi tiga:

Kredit Pemilikan Rumah (KPR BRI)

Layanan KPR BRI merupakan fasilitas pembiayaan dalam pembelian rumah yang dapat anda ajukan sebagai solusi mempermudah memiliki rumah hunian dengan sistem kredit.

Pembiayaan ini terbagi menjadi dua jenis yakni KPR BRI dan KPRS BRI. Melalui produk KPR BRI anda dapat mengajukan pembiayaan untuk pembelian properti baru dan bekas mulai dari rumah huni, apartemen, condotel, rukan, rumah toko, dan lain sebagainya.

Bahkan anda juga dapat mengajukan pinjaman refinancing, pinjaman renovasi dan pembangunan rumah, top up KPR, hingga take over KPR dari perabankan lain.

Kredit Kendaraan Bermotor (KKB BRI)

KKB BRI melayani tiga jenis pembiayaan yakni pembelian mobil baru dan bekas, pembiayaan pembelian motor premium. Dan layanan refinancing kendaraan bermotor atau yang lebih terkenal dengan sebutan pinjaman BRI jaminan BPKB mobil dan motor.

Melalui KKB pembelian mobil baru anda dapat mengajukan pembiayaan dengan DP 25% dan jangka waktu hingga 6 tahun.

Khusus pembelian mobil bekas, jangka waktu maksimum yang dapat anda pilih hanya sampai 4 tahun. Sementara itu pinjaman KKB Refinancing dapat anda jadikan sebagai sarana memperoleh pinjaman jaminan BPKB mobil dengan jangka waktu maksimum 4 tahun.

Dokumen persyaratan KKB Refinancing antara lain Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Slip Gaji, Pas Foto Pemohon dan Pasangan, serta Dokumen legalitas kendaraan (jaminan).

KTA BRIGuna

Kredit Tanpa Agunan dari Bank BRI dengan nama BRIGuna menjadi salah satu jenis pinjaman uang tunai paling diminati oleh nasabah.

Prosedur pengajuan tanpa jaminan menjadikan layanan pinjaman tanpa agunan BRI termasuk salah satu pinjaman paling mudah.

Kita lihat dari status nasabah, KTA BRI terbagi menjadi empat layanan yakni BRIGuna Karya, BRIGuna Puran, BRIGuna Umum, dan BRIGuna Pendidikan.

Dari keempat layanan tersebut memungkinkan siapa saja baik Karyawan Swasta, Pensiunan, Dosen, hingga Mahasiswa memperoleh Kredit Tanpa Agunan.

Syarat apa saja dan bagaimana prosedur pengajuan KTA BRI? Simak ulasan selanjutnya pada halaman ini.

Layanan Pinjaman untuk Nasabah Bisnis

Jika pinjaman BRI untuk nasabah individu terbagi menjadi tiga kelompok, beda halnya dengan layanan pinjaman bisnis yang dikelompokkan menjadi dua.

Pinjaman UMKM

Pinjaman UMKM sendiri merupakan kelompok produk pembiayaan yang terdiri dari beberapa jenis. Beberapa jenis pinjaman UMKM mulai Kredit Usaha Rakyat (KUR BRI), Kupedes, Kredit Modal Kerja, Kredit Investasi, dan Pinjaman Program mulai Kredit Pangan, Resi Gudang, dan Kredit Kemitraan.

Melalui pinjaman UMKM anda dapat memilih layanan paling tepat untuk memperoleh tambahan dana untuk dimanfaatkan sebagai pengembangan usaha dan bisnis serta mengajukan pembiayaan bisnis kemitraan.

Dari jenis pinjaman produktif ini salah satu yang paling diminati nasabah BRI yakni Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Selain dapat diajukan dengan mudah, jatah dana KUR yang ditetapkan pemerintah bagi BRI memang lebih besar dibandingkan jatah dana bagi perbankan lain.

Terlebih suku bunga pinjaman KUR yang ditawarkan bagi nasabah sangat kecil yakni 6% per tahun.

Pinjaman Korporasi

Pinjaman koperasi terdiri dari 6 (enam) jenis layanan yakni Kredi Modal Kerja (KMK), Kredit Investasi (KI), Kredit Waralaba, Pinjaman Bank Garasi, Kredit Agunan Kas, dan Supply Chain Financing.

Dari keenam layanan pinjaman korporasi tersebut anda dapat memilih salah satu diantaranya guna menunjang bisnis perusahaan.

Dari sekian banyak fasilitas pinjaman, kali ini kita akan lebih banyak membahas mengenai Kredit Tanpa Agunan atau KTA BRI yang bernama BRIGuna.

Simak ulasan lengkap di bawah ini untuk mengetahui informasi dasar sebelum mengajukan pinjaman uang di Bank BRI tanpa jaminan.

KTA BRI 2022

Sebagaimana yang telah kita tuliskan di atas, KTA BRI merupakan fasilitas pinjaman tanpa jaminan yang bernama BRIGuna dan bagi nasabah aktif Bank BRI.

Melalui produk tersebut anda dapat mengajukan sekaligus memperoleh pinjaman dana tunai tanpa menyertakan agunan apapun.

Bahkan KTA BRI dapat diajukan oleh Karyawan Aktif, Pensiunan, hingga Mahasiswa. Berikut empat jenis pinjaman BRI tanpa jaminan yang dapat anda pilih salah satunya sebagai sarana memperoleh dana cepat.

KTA BRIGuna Karya

Fasilitas KTA BRI yang pertama ini untuk nasabah dengan status sebagai karyawan aktif. Dalam situs resminya BRI mempublikasikan bahwa BRIGuna Karya adalah pinjaman bagi debitur dengan sumber pembayaran angsuran yang berasal dari gaji tetap.

Dengan demikian dapat kita pastikan hanya nasabah dengan penghasilan tetap setiap bulan yang bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan BRI.

Fasilitas BRIGuna sangat cocok bagi anda yang saat ini bekerja di perusahaan dan memperoleh gaji tetap setiap bulan.

Keuntungan mencolok yang bakal anda dapatkan dari pinjaman BRIGuna Karya yakni dengan limit kredit tak terbatas serta jangka waktu maksimal 15 tahun.

Jadi melalui BRIGuna memungkinkan anda mengajukan Kredit Tanpa Agunan dengan tenor 10 tahun lebih sampai Masa Persiapan Pensiun.

Syarat Mengajukan KTA BRIGuna Karya untuk Karyawan

Selain harus memenuhi kriteria sebagai seorang karyawan tetap yang masih bekerja aktif, calon debitur KTA BRIGuna Karya wajib mengisi formulir pengajuan.

Selain formulir atau aplikasi kredit anda juga akan diminta menyertakan beberapa dokumen penunjang. Berikut beberapa persyaratan dokumen pengajuan KTA BRI untuk karyawan aktif.

  • Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
  • Kartu Keluarga (KK);
  • SK Pengangkatan Kerja dan SK Terakhir (Asli);
  • Bukti Penghasilan atau Slip Gaji Terakhir;
  • Surat Pengantar atau Rekomendasi dari Tempat Kerja;
  • Copy Buku Tabungan BRI; dan
  • Pas Photo Pemohon dan Pasangan bagi yang telah berkeluarga.

KTA BRIGuna Purna

Jika KTA BRIGuna Karya untuk karyawan aktif BRIGuna Purna bagi nasabah dengan status pensiunan yang menerima uang pensiunan setiap bulan.

Fasilitas tersebut tersedia bagi pensiunan PNS, TNI/POLRI, Pegawai BUMN, Pegawai Swasta, dan pegawai internasional yang menerima uang pensiun setiap bulan.

Dengan kata lain BRIGuna merupakan fasilitas Kredit Tanpa Agunan yang diberikan untuk debitur dengan sumber pembayaran cicilan dari penghasilan pensiunan.

Syarat Mengajukan KTA BRIGuna Purna untuk Pensiunan

Bagi anda yang memenuhi kriteria sebagai calon debitur BRIGuna Purna dapat mengajukan pinjaman dengan limit tak terbatas dan tenor kredit hingga 15 tahun atau maksimal pinjaman lunas saat debitur genap berusia 75 tahun.

Pengajuan pinjaman KTA BRI bagi pensiunan dapat dilakukan dengan mengisi formulir aplikasi kredit dan melengkapi dokumen persyaratan berikut:

  • Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
  • Kartu Keluarga (KK);
  • SK Pensiun (Asli);
  • Bukti Penghasilan atau Daftar Pembayaran Pensiuan (Dapem);
  • Kartu Registrasi Induk Pensiun (KARIP);
  • Copy Buku Tabungan BRI;
  • Buku Pensiun; dan
  • Pas Photo Pemohon dan Pasangan bagi yang telah berkeluarga.

KTA BRIGuna Umum

BRIGuna Umum merupakan fasilitas Kredit Tanpa Agunan bagi nasabah sejak nasabah masih berstatus sebagai karyawan tetap dan berakhir saat nasabah telah berstatus sebagai pensiunan.

Lebih mudahnya dapat kita contohkan semisal Pak Budi saat ini bekerja sebagai karyawan tetap di salah satu perusahaan swasta dan berusia 54 tahun dan akan memasuki masa pensiunan pada usia 60 tahun.

Di lain sisi untuk membiayai anak bungsunya yang sedang kuliah di kedokteran, beliau membutuhkan tambahan dana Rp 100 juta dan ingin mengajukan pinjaman BRI tanpa jaminan dengan tenor 10 tahun.

Dalam kasus tersebut Pak Toni tidak dapat mengajukan BRIGuna Karya karena jangka waktu pinjaman melebihi masa persiapan pensiun.

Demikian halnya saat ingin mengajukan pinjaman BRIGuna Purna Pak Toni tidak memenuhi ketentuan karena belum memasuki masa pensiun.

Dengan demikian Pak Toni harus mengajukan pinjaman BRI tanpa jaminan melalui produk BRIGuna Umum di mana sumber pembayaran cicilan berasal dari gaji bulanan hingga beliau memasuki usia pensiun dan membayar angsuran bulan dari sumber penghasilan uang pensiunan yang ia terima setiap bulan setelah memasuki usia pensiun.

Syarat KTA BRIGuna Umum untuk Karyawan Tetap

Pengajuan KTA BRI khususnya BRIGuna Umum hampir sama dengan prosedur pengajuan BRIGuna Karya. Berikut daftar dokumen persyaratan yang wajib disertakan.

  • Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
  • Kartu Keluarga (KK);
  • SK Pengangkatan Kerja dan SK Terakhir (Asli);
  • Bukti Penghasilan atau Slip Gaji Terakhir;
  • Surat Pengantar atau Rekomendasi dari Tempat Kerja;
  • Copy Buku Tabungan BRI; dan
  • Pas Photo Pemohon dan Pasangan bagi yang telah berkeluarga.

Hal yang membedakan antara BRIGuna Karya dan BRIGuna Umum yakni persyaratan debitur saat memasuki usia pensiun.

Dengan kata lain debitur wajib melengkapi dokumen kembali saat menginjak masa pensiun. Adapun dokumen yang harus dilengkapi saat pensiun antara lain SK Pensiun Asli, dan Kartu Registrasi Induk Pensiun (KARIP).

KTA BRIGuna Pendidikan untuk Mahasiswa

Masih jarang ada yang tahu bahwa BRIGuna saat ini dapat diajukan oleh seorang mahasiswa. Ketersediaan pinjaman KTA BRI untuk mahasiswa ini memberikan dapak positif bagi dunia pendidikan di Indonesia.

Adapun kriteria utama calon debitur BRIGuna Pendidikan yakni berstatus sebagai Mahasiswa tingkat S2 dan S3 serta telah memiliki penghasilan atau gaji tetap.

Dengan kata lain fasilitas pinjaman BRI tanpa jaminan untuk mahasiswa hanya bagi mereka yang telah bekerja.

Bila anda memenuhi kriteria sebagaimana di atas berkesempatan mengajukan KTA BRI dengan plafon maksimal hingga Rp 250 juta dan atau tidak lebih besar dari biaya kuliah.

Adapun tenor kredit maksimal 6 tahun untuk jenjang pendidikan S2 dan maksimal 10 tahun untuk mahasiswa jenjang pendidikan S3.

Manfaat KTA BRIGuna

Dari informasi BRIGuna di atas dapat kita ketahui dengan jelas bahwa KTA BRI untuk mahasiswa hanya bisa untuk keperluan biaya kuliah.

Di lain sisi jenis KTA BRI non pendidikan dapat anda manfaatkan untuk berbagai keperluan pribadi baik bersifat produktif maupun konsumtif contohnya sebagai berikut:

Pembelian Barang Bergerak dan Tidak Bergerak

Anda dapat memanfaatkan pinjaman uang tanpa jaminan dari bank BRI untuk pemberlian barang bergerak dan barang tidak bergerak misalnya Elektronik Rumah Tangga, Perabotan, Mesin Industri, dan lain sebagainya.

Biaya Renovasi Rumah

Meski keberadaan rumah sangat penting bagi semua anggota keluarga namun kondisinya jarang sekali kita perhatikan.

Tidak heran jika tiba-tiba anda menyadari bahwa kondisi rumah sudah kurang layak huni sehingga butuh segera diperbaiki.

Dalam rangka renovasi rumah anda dapat mengajukan pinjaman KTA BRI sebagai biaya renovasi tersebut baik biaya material maupun biaya jasa.

Biaya Fasilitas Kesehatan

Saat kondisi kesehatan menrtun dan membutuhkan biaya pengobatan yang tidak tercover asuransi tidak menutup kemungkinan anda membutuhkan biaya tambahan.

Dalam rangka biaya pengobatan anda bisa mengajukan pinjaman BRI tanpa jaminan baik melalui BRIGuna Karya, BRIGuna Purna, maupun BRIGuna Umum.

Selain pengobatan, anda juga bisa memanfaatkan KTA dari Bank BRI dalam rangka biaya persalinan.

Biaya Pernikahan

Pernikahan menjadi momen penting dalam kehidupan seseorang. Melalui KTA BRIGuna anda dapat mengajukan pinjaman untuk keperluan biaya pernikahan sendiri maupun pernikahan putra-putri anda.

Dengan ketersediaan dana yang mencukupi proses akad nikah dan resepsi pernikahan akan semakin semarak dan meriah tanpa was-was akan kekurangan dana.

Keunggulan KTA BRI

Naif rasanya jika kita memilih layanan jasa keuangan bukan karena keuntungan yang kita dapatkan. Berikut beberapa keunggulan KTA BRI yang bisa anda jadikan pertimbangan sebelum mengajukan aplikasi kredit.

Proses Pengajuan Cepat Dan Mudah

Prosedur pengajuan pinjaman tanpa jaminan Bank BRI sangat mudah dan cepat. Dengan banyaknya jaringan kantor cabang anda bisa dengan mudah mendatangi unit layanan terdekat di kota anda.

Dokumen persyaratan yang diperlukan juga tergolong sederhana dan tidak ribet. Bahkan sudah tersedia KTA tanpa kartu kredit sebagaimana jenis pinjaman tanpa agunan dari perbankan lain seperti KTA DBS.

Plafon Pinjaman Tak Terbatas

Khusus BRIGuna non pendidikan anda dapat mengajukan pinjaman dengan plafon tak terbatas. Dengan demikian berapapun uang yang anda butuhkan mau Rp 10 juta, Rp 50 juta, Rp 100 juta, Rp 1 Milyar pun bakal diberikan asalkan anda memenuhi kriteria dan persyaratan sebagai penerima pinjaman.

Walau demikian persetujuan kredit akan tetap dipertimbangkan dengan kemampuan debitur dalam melakukan pembayaran angsuran bulanan hingga kredit lunas.

Untuk itu kebijakan dalam menentukan nominal permohonan kredit sangat berdampak terhadap persetujuan yang diberikan.

Suku Bunga dan Biaya Pinjaman Murah

Suku bunga pinjaman BRI khususnya produk Kredit Tanpa Agunan murah antara 1,45% hingga 1,79% per bulan.

Di samping suku bunga, biaya pinjaman BRIGuna seperti biaya Provisi, biaya Administrasi, dan Asuransi juga relatif ringan.

Nb: Bunga dan biaya di atas hanya sebatas estimasi, biaya dan bunga yang sebenarnya sesuai ketentuan BRI.

Tabel Angsuran KTA BRI

Cicilan ringan dengan nilai angsuran tetap per bulan menjadi salah satu ciri pinjaman BRI tanpa jaminan. Dengan metode angsuran tetap anda akan dimudahkan dalam mengatur keuangan pribadi sehingga tidak mengganggu kondisi ekonomi keluarga.

Sebagai gambaran berikut kami sampaikan tabel angsuran KTA BRI terbaru yang dihitung berdasar bunga flat per bulan.

tabel angsuran kta bri 2022

Nb: Tabel cicilan di atas sebatas perkiraan, untuk memperoleh perhitungan riil silakan hubungi kantor cabang BRI terdekat.

Pengajuan KTA BRI Online

Saat ini Bank Rakyat Indonesia telah membuka e-Form BRI untuk memudahkan pengajuan pinjaman. Salah satu pengajuan pinjaman bisa melalui layanan E-Form BRI yakni pinjaman mikro.

Dalam proses tersebut anda harus mengisi formulir secara online mulai data pemohon, alamat, dan data pengajuan.

Sayangnya dalam layanan tersebut pengajuan KTA BRI online belum tersedia dan baru memuat fitur simulasi plafon dan simulasi angsuran BRIGuna saja.

Meski proses pengajuan online pinjaman BRI tanpa jaminan belum bisa melalui layanan e-form anda tidak perlu berkecil hati.

Pasalnya kantor layanan BRI mulai dari Kantor Cabang, Cabang Pembantu, hingga Kantor Unit memudahkan anda mencari informasi resmi tentang produk dan proses pengajuan KTA BRI.

Selain datang langsung anda juga dapat menghubungi call center BRi di 1417 atau 1500017 untuk memperoleh informasi resmi bahkan menanyakan proses pencairan dana pinjaman membutuhkan berapa hari.

Kantor Cabang Bank BRI, Berikut Beberapa Diantaranya

Kantor Cabang BRI di beberapa wilayah yang dapat anda tuju untuk mencari informasi sekaligus mengajukan KTA BRI:

  • BRI Cabang Jakarta Cempaka Mas di Jl. Letjen Suprapto, Graha Cempaka Mas I Blok E.1/24 Jakarta Pusat.
  • BRI Cabang Bandung Dago di Jl. Ir. H.Djuanda No.147, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung.
  • BRI Cabang Jogja Katamso di Jl. Brigjen Katamso, Prawirodirjan, Gondomanan, Kota Yogyakarta.
  • BRI Cabang P.Batam di Jalan Imam Bonjol Blok A Nomor 7-9, Nagoya, Batam.
  • BRI Cabang Depok di Jalan Margonda Raya No. 33, Depok.
  • BRI Cabang Semarang Pandanaran di Jl. Pandanaran No.75, Mugassari, Kota Semarang.
  • BRI Cabang Tangerang City di Ruko Bisnis Park Tangerang City, Blok B No. 1, Tangerang
  • BRI Cabang Denpasar Gajah Mada di Jalan Gajah Mada No. 5-7, Denpasar, Bali.
  • BRI Cabang Kota Bekasi di J l. Ir. Juanda No. 93, Bekasi Timur, Bekasi, Jawa Barat.
  • BRI Cabang Malang Sutoyo di Jalan Letjen Sutoyo No.105, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.
  • BRI Cabang A.Yani di Jl. A. Yani No. 14 Rt. 50, Gn Sari Ilir Balikpapan.
  • BRI Cabang Cikarang di Jl. Raya Cikarang – Cibarusah No.47, Sukadami, Cikarang Selatan.
  • BRI Cabang Cilegon di Jl. SA. Tirtayasa No.5, Masigit, Kec. Jombang, Kota Cilegon.
  • BRI Cabang Cirebon di Jl. Kartini No.85, Kejaksan, Kota Cirebon.
  • BRI Cabang Makassar Tamalanrea di Jl. Perintis Kemerdekaan No.20-A, Tamalanrea, Kota Makassar.
  • BRI Cabang Palembang Riva’i di Jl. Kapten A. Rivai No.15 Kota Palembang.
  • BRI Cabang Pekanbaru Tuanku Tambusai di alan Tuanku Tambusai No. 8 – 10, Kota Pekanbaru, Riau.

Setelah membaca ulasan tentang tabel angsuran KTA BRI terbaru di atas, anda dapat mengetahui informasi dasar mengenai syarat dan pengajuan pinjaman BRI online.

Silakan persiapkan dokumen lengkap untuk masing-masing jenis pengajuan baik untuk karyawan tetap, pensiunan, maupun mahasiswa.

Related Posts

© 2022 Sofis.id - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress